Jumat, 25 Desember 2015

Playlist: LAPOMA (Lagu Pop Manis) Indonesia Hits '90s


LAPOMA (Lagu Pop Manis) Indonesia Hits '90s adalah salah satu acara hits di Radio Pandowo FM sejak tahun 1996 setiap sore mulai pukul 16.00 - 17.00 WIB, dengan original presenter mbak Rhesty Sentanu. Berikut tracklist yang sering dimainkan / direquest di acara tersebut pada pertengahan dekade 90an.

Tracklist:
01. Belaian Kasihmu (Cipt. Dede A. Poetra) - Katrine
02. Matahari-ku (Cipt. Dorie Kalmas) - Sahrul Gunawan
03. Yang Terakhir (Cipt. Adjie Soetama) - Nayaga
04. Kalau Boleh Ku Mencintaimu (Cipt. Andre Hehanussa) - Tri Budiman
05. Seharusnya (Cipt. Krishna & Baim) - ADA Band
06. Ku Ingin Ada Yang Mau (Cipt. Ryan Kyoto) - Karmila Warouw
07. Katakan Salahku (Cipt. Andre Soemantri) - Joy Destiny Tobing
08. Tinta Merah (Cipt. Dhiemas AS) - Natasya
09. Hatiku Masih Untukmu (Cipt. Irman S.A) - Asrie
10. Tambatkan Aku Dalam Hatimu (Cipt. Dwiki Dharmawan/Sekar Ayu Asmara) - Rita Effendy
11. Adakah Waktu (Cipt. Tito Sumarsono) - Novy
12. Hanyalah Satu (Cipt. Tito Sumarsono) - Machicha Mochtar
13. Mengapa Kau Tinggalkan Aku (Cipt. Andre Hehanussa/Irianti Erningpraja) - Irianti Erningpraja 

well enjoy this non-stop sweet songs collection...

 

Minggu, 01 Juni 2014

Wang Lee Hom & Zhang Zi Yi - Ai Yi Dian (OST My Lucky Star)

"Ai Yi Dian" adalah duet lagu bagus  dari film "My Lucky Star (非常幸運)" yang dibintangi Zhang Ziyi dan Leehom Wang.
OK enjoy this beautiful song...

Ai Yi Dian (OST My Lucky Star)
by Wang Lee Hom & Zhang Zi Yi

風吹動窗 吹動葉聲響
Feng chui dong chuang chui dong ye sheng xiang
夢在遊蕩 去更遠地方
Meng zai you dang qu geng yuan di fang
天上的月 露出半隻腳
Tian shang de yue lou chu ban zhi jiao
看地上有個人 還睡不著
Kan di shang you ge ren hai shui bu zhao

雲遮住光 遮住夜更長
Yun zhe zhu guang zhe zhu ye geng zhang
風輕輕穿過 你的頭髮
Feng qing qing chuan guo ni de tou fa
夜閉上雙眼不說話
Ye bi shang shuang yan bu shuo hua
我知道你在聽 我怎麼想
Wo zhi dao ni zai ting wo zen me xiang

*
我想說我會愛你 多一點點
Wo xiang shuo wo hui ai ni duo yi dian dian
一直就 在你的耳邊
Yi zhi jiu zai ni de er bian
相信你也愛我 有一點點
Xiang xin ni ye ai wo you yi dian dian
只是你 一直沒發現
Zhi shi ni yi zhi mei fa xian

**
我想說我會愛你 多一點點
Wo xiang shuo wo hui ai ni duo yi dian dian
一直就 在你的耳邊
Yi zhi jiu zai ni de er bian
相信我會愛你 永遠不變
Xiang xin wo hui ai ni yong yuan bu bian
知道你 一定會發現
Zhi dao ni yi ding hui fa xian

風吹動窗 吹動葉聲響
Feng chui dong chuang chui dong ye sheng xiang
夢在遊蕩 去更遠地方
Meng zai you dang qu geng yuan di fang
天上的月 露出半隻腳
Tian shang de yue lou chu ban zhi jiao
看地上有個人 還睡不著
Kan di shang you ge ren hai shui bu zhao

雲遮住光 遮住夜更長 (夜更長)
Yun zhe zhu guang zhe zhu ye geng zhang (ye geng zhang)
風輕輕穿過 你的頭髮 (你的頭髮)
Feng qing qing chuan guo ni de tou fa (ni de tou fa)
夜閉上雙眼不說話
Ye bi shang shuang yan bu shuo hua
你知道我在聽 你怎麼講
Ni zhi dao wo zai ting ni zen me jiang

Repeat *
Repeat ** x2

Music Video:


download mp3
Wang Lee Hom & Zhang Zi Yi - Ai Yi Dian (OST My Lucky Star).mp3

Rabu, 16 April 2014

Carlson Cheng - Ai Zai Tian Di Dong Yao Shi (OST The Monkey King 2014)

Udah lama banget gak sharing lagu bagus Mandarin, nah kali ini aku mau baiin lagu yang keren banget,lagu ini punya penyanyi pendatang baru Carlson Cheng dan menjadi ending theme The Monkey King 2014. Titlenya Ai Zai Tian Di Dong Yao Shi yang pertama kali denger lagu ini aku langsung suka, hehehehe...
The Monkey King adalah 2014 Hong Kong film fantasi yang disutradarai oleh Cheang Pou-soi dan dibintangi Donnie Yen sebagai tituler protagonis. Yen juga berfungsi sebagai film sutradara. Produksi dimulai do Beijing dan difilmkan di 3D pada 18 Oktober 2010. Plot didasarkan pada episode Perjalanan ke Barat , suatu sastra Cina klasik yang ditulis dalam Dinasti Ming oleh Wu Cheng'en. Film ini dirilis pada tanggal 31 Januari 2014. Film ini didasarkan pada bab Perjalanan ke Barat dan menceritakan kisah tentang bagaimana Monkey King memberontak terhadap Jade Emperor of Heaven.
Cast Donnie Yen sebagai Sun Wukong , Raja Monyet Chow Yun-fat sebagai Kaisar Jade Aaron Kwok sebagai Banteng Raja Iblis Joe Chen sebagai Princess Iron Fan Peter Ho sebagai Erlang Shen Kelly Chen sebagai Guan Yin Zhang Zilin sebagai Nuwa Gigi Leung sebagai Chang'e Xia Zitong sebagai Sembilan-ekor Vixen Louis Fan sebagai Juling Shen Eddie Cheung sebagai Li Jing , Raja Surgawi Pagoda-menghunus Carlson Cheng sebagai Nezha well enjoy this beautiful song


鄭家星 - 愛在天地動搖時
作曲:Choi Joon Young
填詞:鄧一元
編曲:Choi Joon Young / Yuta
監製:Choi Joon Young / 鄭家星 / 關禮琛

獨站在風暴裡的海 把天地都覆蓋
一轉身山河也裂開 轟動了這世代

從紅塵相愛 就注定失敗
誰需要守護這孤單的天才
那一滴回憶的血淚 有誰為他擦乾

天都動了 搖了 瘋了 不管誰前來 
注定了一生愛不來
沒有心跳 感覺 瘋了 我又再重來 
有甚麼天規定下來

震動了火海裡的風 爆發的太厲害
墜落在地上的瘋子 眾生都躲不開

從紅塵相愛 就明白失敗
約定了下一次生命的重來
這一生不能再歸來 勝利中看失敗

天都動了 搖了 瘋了 不管誰前來
注定了一生愛不來
沒有心跳 感覺 瘋了 我又再重來
有甚麼天規定下來

天都動了 搖了 瘋了 不管誰前來
注定了一生愛不來
沒有心跳 感覺 瘋了 我又再重來
有甚麼天規定下來

天都動了 搖了 瘋了 不管誰前來
注定了一生愛不來
沒有心跳 感覺 瘋了 我又再重來
有甚麼天規定下來


Pinyin:
Dú zhàn zài fēngbào li dì hǎi bǎ tiāndì dōu fùgài
Yī zhuàn shēn shānhé yě liè kāi hōngdòngle zhè shìdài

Cóng hóngchén xiāng'ài jiù zhùdìng shībài
Shuí xūyào shǒuhù zhè gūdān de tiāncái

Nà yīdī huíyì de xuèlèi yǒu shuí wèi tā cā gān
Tiān dū dòngle yáole fēng liǎo bùguǎn shuí qián lái

Zhùdìngle yīshēng ài bù lái
Méiyǒu xīntiào gǎnjué fēngle wǒ yòu zài chóng lái
Yǒu shénme tiān guīdìng xiàlái

Zhèndòngle huǒ hǎilǐ de fēng bàofā de tài lìhài
Zhuìluò zài dìshàng de fēngzi zhòngshēng dōu duǒ bù kāi

Cóng hóngchén xiāng'ài jiù míngbái shībài
Yuēdìngle xià yīcì shēngmìng de chóng lái
 Zhè yīshēng bùnéng zài guīlái shènglì zhòng kàn shībài

Tiān dū dòngle yáole fēng liǎo bùguǎn shuí qián lái
Zhùdìngle yīshēng ài bù lái
Méiyǒu xīntiào gǎnjué fēngle wǒ yòu zài chóng lái
Yǒu shénme tiān guīdìng xiàlái

Tiān dū dòngle yáole fēng liǎo bùguǎn shuí qián lái
Zhùdìngle yīshēng ài bù lái
Méiyǒu xīntiào gǎnjué fēngle wǒ yòu zài chóng lái
Yǒu shénme tiān guīdìng xiàlái

Tiān dū dòngle yáole fēng liǎo bùguǎn shuí qián lái
Zhùdìngle yīshēng ài bù lái
Méiyǒu xīntiào gǎnjué fēngle wǒ yòu zài chóng lái
Yǒu shénme tiān guīdìng xiàlái


Translate:

Standing alone in the sea storm the world are covered 
A sensation turned rivers also split this generation 

Love was doomed from the Red 
Who needs the guardian of this lonely genius 
Does anyone recall a drop of blood and tears for his dry 

Days are moved shaking the crazy no matter who came 
Doomed to a lifetime of love do not come 
No heartbeat again I feel mad again 
What day set down 

The wind shook the flames broke too much 
Falling on the ground madman beings are not immune 

Failure to understand love from the Red 
Agreed the next life again 
Victory in this life can no longer be seen returning failure 

Days are moved shaking the crazy no matter who came  
Doomed to a lifetime of love do not come 
No heartbeat again I feel mad again 
What day set down 

Days are moved shaking the crazy no matter who came  
Doomed to a lifetime of love do not come 
No heartbeat again I feel mad again 
What day set down

Days are moved shaking the crazy no matter who came  
Doomed to a lifetime of love do not come 
No heartbeat again I feel mad again 
What day set down


Music Video Carlson Cheng - Ai Zai Tian Di Dong Yao Shi (OST The Monkey King 2014)
 

download: Carlson Cheng - Ai Zai Tian Di Dong Yao Shi (OST The Monkey King 2014).mp3

Jumat, 07 Maret 2014

Sahrul Gunawan - Matahariku

"Matahariku" adalah judul album solo kedua dari Sahrul Gunawan seorang penyanyi, aktor, model & sekaligus presenter asal Indonesia kelahiran 23 Mei 1976. Lagu "Matahariku" ditulis oleh Dorie Kalmas dan diarransemen dengan bagus oleh Billy J Budiarjo, diedarkan lewat Grammy Records/Naviri. Lagu ini sempat menjadi radio hits di tahun 1997. 
Well enjoy this beautiful song....

MATAHARIKU (lyrics) 
by Sahrul Gunawan 
Written by Dorie Kalmas 
Arranged by Billy J Budiarjo 
Published by Grammy Records/Naviri (1997) 

Resah rasa hatiku, kala harus meninggalkanmu 
Kasihku, hanya kau semata sungguh matahariku 
Kasihku semoga kau mengerti bukan maksud diriku 
Menjaga jarak percayalah antara kita berdua 
Akan seiring sejalan... 

Kasih ingin ku membasuh perih 
Tatapan lara di matamu 
Percayalah keinginanku tiada akan berubah.

Jangan kau sesali perpisahan ini 
Karena seribu harapan Menanti kita berdua... 
Janganlah kau ragu oh kasih biarlah 
Badai datang dan taufan menjelang 
Ku tetap menepati janji.. 
Jangan kau sesali perpisahan ini 
Karena seribu harapan Menanti kita berdua... 
Jangan kau sesali perpisahan ini 
Karena seribu harapan Menanti kita berdua... 

cover art credits to musikindo99
 

Senin, 02 September 2013

WEEBE - Bintang Bulan Matahariku (1999)




"Bintang Bulan Matahariku" adalah lagu hits punya boyband Indonesia dekade '90an, WEEBE yang dirilis pada tahun 1999. Lagu ini terdapat pada album perdana mereka yang bertitle "SATU" produksi Damar Electra Record.

WEEBE adalah boybands yang berasal dari Makasar, Sulawesi Selatan. Mereka beranggotakan Wawan, Ethong, EQ, Babas dan Ewin, yang semuanya memiliki prestasi dibidang olah vokal. Wawan dan EQ berhasil menjuarai Bahana Suara Pelajar (Regional) pada tahun yang berbeda. Ewin punya latar belakang Akting, namun jago mencipta lagu, pernah menjadi finalis Cipta Bintang Sinetron 1996. Ethong adalah salah satu finalis Top Guest Majalah Aneka, dan berhasil meraih The Best Cat Walk 1998. Sedangkan Babas dengan latar belakang dari dunia model, pernah menjadi Cover Boy Majalah Mode dan menang di berbagai ajang regional serta pernah menjadi juara lomba lagu juang.
           
Masing-masing personil WEEBE yang dibentuk pada tanggal 23 November 1996, memiliki karakter suara sendiri-sendiri. EQ dengan suara tenor dan falsetonya yang khas, Wawan dengan suara unik dan original, Ewin dengan timbrenya yang tipis, Basrah yang suaranya fleksibel serta Ethong dengan suara bass-nya; semua mampu memunculkan dimensi vokal yang harmonis. Jadi, tak berlebihan jika Damar Electra Record tak segan untuk terus memproduksi album-album WEEBE.

Bintang Bulan Matahariku
WEEBE
Written by Wawan Datu
Arranged by ADI IBAD
Taken from the album SATU
© 1999 Damar Electra Record


Oh bintang, oh bulan, oh matahariku
Terangilah cintaku…..abadi slalu
Menatap sinar kasihmu akankah cinta
Tak akan pernah berakhir


Hasratku slalu berharap dirimu kasih
Untuk selamanya
Walau hatiku slalu yakin akan cintamu
Aku akan menjaga utuhnya cinta kita berdua

 

Reff:
Oh bintang, oh bulan, matahariku
Terangilah cintaku
Oh angin, oh hujan dan embun pagi

Sejukkanlah cintaku (abadi slalu)
 

Hasratku slalu berharap dirimu kasih
Untuk selamanya
Walau hatiku slalu yakin akan cintamu

Aku akan menjaga utuhnya cinta kita berdua
 

back to Reff:


Sabtu, 09 Maret 2013

Album terbaru Kelly Chen : Reflection (2013)


Sudah dua tahun Kelly Chen (陈慧琳) tidak merilis album baru, dan hampir lima tahun sejak rilis album Kanton terakhirnya, Kellylicious. Setelah pernikahannya dengan Alex Lau (刘建浩) pada tahun 2008, dan melahirkan anak sulungnya, Chace, pada tahun 2009, Kelly relatif keluar dari pusat perhatian. Namun, setelah melahirkan anak keduanya, Riley, pada bulan Maret 2012, Kelly kembali ke studio untuk merekam album Kanton comeback-nya, Reflection, yang dirilis pada tanggal 7 Februari 2013.

Seperti Kelly telah menemukan kehidupan baru dan puas dengan perkawinan dan menjadi seorang ibu, albumnya Reflection, juga menemukan hal-hal baru dan kesegaran di musik. Banyak dari karya-karya unggulan di album ini ditulis oleh kolaborator baru Kelly, termasuk Eric Suen (孙耀威), Ivana Wong (王 菀 之), Alex Fung, Lowell Lo (卢冠廷), dan Yellow. Radio Single pertama Kelly dari album tersebut adalah dance single berjudul "So Hot," yang ditulis oleh Alex Fung dan Lesley Chiang (姜丽文) dari pop duo Benji dan Lesley. "So Hot"berhasil debut dengan bagus di banyak chart musik top di Hong Kong termasuk billboard, termasuk RTHK Chinese Pop charts, the CRHK Ultimate Charts, dan Charts Musik Cina Global. Single seksi ini pasti menjadikan debut album baru Kelly yang kuat.

Reflection dirilis pada tanggal 7 Februari via label Go East Entertainment, anak perusahaan Universal Music Group. Album ini terdiri dari 11 lagu, masing-masing "mencerminkan" pada bagian dirinya yang telah berubah dalam dua tahun terakhir. "The Back Garden <後樂園>", ditulis oleh Ivana Wong, adalah lagu dari Kelly untuk berterima kasih kepada orang tuanya untuk mengajarkan apa artinya menjadi seorang ibu. "Dim Sum" <点心>, ditulis oleh Yellow, adalah lagu yang didedikasikan untuk kedua anak-anaknya - "Har Gow" (Chace) dan "Xiaolongbao" (Riley). Well enjoy this beautiful Kelly Chen song!

Kelly Chen - So Hot lyrics
Album: Reflection
Composer: Lesley Jiang Liwen / Feng Han Ming
Lyrics: Chen Yongqian Arranged by: Feng Han Ming / Fergus Chow
Producer: Feng Han Ming / Fergus Chow

(jin zi jat maat) joeng zeon cyu jau jin
hau fu jin (hoeng gin jat dit) nei hei hung dak na maa ming hin
(sau zi jat sou) nei han gei dak seoi si ngo
ngo han gei dak seoi si nei ang gaa gei dak ze zung coeng min

So hot! So hot and high!
So hot! So hot and high!
So hot! So hot and high!
kap ngo zam bui zau

So hot! So hot and high!
So hot! So hot and high!
So hot! So hot and high!
gam maan bat zeon zau

hei fun paai deoi di hei fun je maan di daa daa ngaan sik
hei fun je sing di hei fun faan co di zaau zaau ci gik

dang gwong han am jiu cyun ang sim coi bei mong gin
dai jam han cung jiu aai ji bin zi ho liu tin
fung din han ngo nei bat gei dak seoi si nei
ngo bat gei dak seoi si ngo fan ceot hei paau sam ceot mai jin

So hot! So hot and high!
So hot! So hot and high!
So hot! So hot and high!
kap ngo zam bui zau

So hot! So hot and high!
So hot! So hot and high!
So hot! So hot and high!
gam maan bat zeon zau

[So hot! So hot and high!
So hot! So hot and high!
So hot! So hot and high!
So hot! So hot and high!]

hei fun paai deoi di hei fun je maan di daa daa ngaan sik
hei fun je sing di hei fun faan co di zaau zaau ci gik
hei fun gwo ngo di hei fun gwo nei di daa daa ngaan sik
bat soeng jiu gei jik zek soeng nei ngoi sik gam maan nei di

Minggu, 29 Januari 2012

Anie Carera - Cintaku Masih Seperti Yang Dulu

Cintaku Masih Seperti Yang Dulu adalah judul album solo kesepuluh dari penyanyi pop Indonesia Anie Carera yang dirilis pada tahun 2001. Album yang diedarkan Atlantic Records ini sekaligus menjadi album solo terakhir yang dirilis Anie hingga sekarang.
Penjualan album Cintaku Masih Seperti Yang Dulu kurang berhasil di pasar musik Indonesia. Hal ini disebabkan adanya perubahan trend musik serta minimnya promosi. Khusus album ini semua lagu ditulis oleh Deddy Dores.


Download: Anie Carera - Cintaku Masih Seperti Yang Dulu.mp3

Senin, 01 Agustus 2011

Most Wanted Songs : Lagu Indonesia '90an



Lagu-lagu jadul yang susah dicari:
1. Nadya - Terlena (Cipt. Dhiemas AS)
2. Renny Octavia - Satu Cintaku (Cipt. Didi Bofa / Neti Verawati)

3. Dina Veratami - Datanglah Kasih [OST. Bayang-Bayang Cinta] (Cipt. Youngky RM)

Aku udah lama banget nyari lagu ini, susah sekali dapetinnya. Kira-kira masih ada yang inget gak yah ma lagu ini, maklum lah tahun '97 ato '98 dulu lagu ini gak begitu ngetop kayak karya Dhiemas AS yang lain. Setahu aku Reny Silwy juga pernah ngebawain lagu ini.
Aku minta tolong banget buat temen-temen yang masih menyimpan mp3 lagu ini rela mo berbagi, pliz... (ampe memohon) hehehe...

Di bawah ini lyrics lagu Nadya - Terlena yang udah lamaaaaa aku cari. Thanks buat atensinya :)

TERLENA lyrics
voc. Nadya
cipt. Dhiemas AS


Kabut tebal, menutupi jalan
di saat ku melangkah
Sejenakku dalam kebimbangan
Haruskah ku terus melangkah
Kini ku terjebak dan kehilangan arah..

Aku tak mengerti
Kau meninggalkan aku
Di saat kuingin menyayangimu
Dan akupun tak mengerti
Sampai di saat ini
Masih mengharap engkau kembali

Chorus:
Masih ada waktu, untukku terlena
Dalam pelukanmu dan kehangatan cintamu
Biarkan diriku melambungkan mimpi
Dan menyandarkan cinta di bahu kirimu
Biarkan aku terlena....

Perjalanan ku semakin jauh
Di perbatasan cintamu
Kusandarkan semua pengharapan
Walau masih dalam kebimbangan
Kini tanda tanya menyesak di dada...


Aku tak mengerti
Kau meninggalkan aku
Di saat kuingin menyayangimu
Dan akupun tak mengerti
Sampai di saat ini
Masih mengharap engkau kembali

Chorus:
Masih ada waktu, tak sebatas rindu
Kita menyatakan aku cinta padamu
Dan kesetiaan dalam hati ini
Selamanya tak terbatas ruang dan waktu
Biarkan aku terlena....

Bridge:
Semua ini masih terbatas di dalam mimpiku
Karna kau belum tentu kembali
Tapi ku berharap waktu kan berubah
dan aku semakin terlena, oh...

Chorus:
Masih ada waktu, untukku terlena
Dalam pelukanmu dan kehangatan cintamu
Biarkan diriku melambungkan mimpi
Dan menyandarkan cinta di bahu kirimu

Chorus:
Masih ada waktu, tak sebatas rindu
Saling menyatakan aku cinta padamu
Dan kesetiaan dalam hati ini
Selamanya tak terbatas ruang dan waktu
Biarkan aku terlena....

*************************************************************************************
Lagu Satu Cintaku ini juga susah banget dicari, dulu klipnya emang sering ditayangin di acara music SCTV tapi sayang gak begitu sukses juga. Padahal lagu ini cukup bagus en easy listening.
Well buat yang punya lagunya Renny Octavia - Satu Cintaku ini aku harap mo berbagi, thanks banget...

SATU CINTAKU lyrics
voc. Renny Octavia
cipt. Didi Bofa / Neti Verawati
prod. Jacqueline Productions


Saat kusendiri
Merenungkan raut wajahmu
Namun tak kuasa
Ku menahan gejolak ini

Datanglah kau kasih (kasih)
Demi rinduku padamu kini

Chorus:
Kuingin s'lalu bersama
Kuingin tetap s'lamanya
Biarkan badai menghalang
Satu cintaku...

Hanya kau cintaku
Di hatiku tiada yang lain
Indah kulukiskan dalam khayal
Saat sendiri....

Datanglah kau kasih (kasih)
Demi rinduku padamu kini

Chorus:
Kuingin s'lalu bersama
Kuingin tetap s'lamanya
Biarkan badai menghalang
Satu cintaku...

Hanya kau cintaku, di hatiku tiada yang lain
Datanglah kau kasih (kasih)
Demi rinduku padamu kini

Chorus:
Kuingin s'lalu bersama
Kuingin tetap s'lamanya
Biarkan badai menghalang
Satu cintaku...

Chorus:
Kuingin s'lalu bersama
Kuingin tetap s'lamanya
Biarkan badai menghalang
Satu cintaku...

*************************************************************************************
Kalau lagu punya Dina Veratami - Datanglah Kasih ini adalah soundtrack dari serial mandarin yang ditayangin Indosiar sekitar tahun 1998 kalo gak salah, judul Indonesianya adalah "Bayang-Bayang Cinta".

DATANGLAH KASIH [OST. Bayang-Bayang Cinta] lyrics
vocal : Dina Veratami
cipt. : Youngky RM.
album : OST. Bayang-Bayang Cinta [Indosiar]


Padamu kasih kuserahkan hidupku
Padamu sayang kuserahkan cintaku
Kuingin kau kembali
Walau sekejab dalam mimpi

Angin dan burung dengar suara hatiku
Tolong sampaikan derita hatiku
Lelah t'lah ku menunggu
Aku masih setia padamu

Kasih oh kasih datanglah oh kasih
Aku rindu padamu
Sayang oh sayang kembali padaku
Cintaku hanya untukmu

Berjuta harap kuingin di sampingmu
Berjuta mimpi ku ingin kau kembali
Datanglah oh datanglah
Walau sekejab dalam mimpi..

Rita Effendy - Maha Melihat Maha Mendengar (1998)



Salah satu penyanyi wanita Indonesia yang aku suka banget adalah Rita Effendy. For me, she is the real Indonesian Diva. Lagu berikut pas banget didengerin saat bulan suci Ramadan kayak sekarang ini. Tidak hanya alunan nada yang indah tetapi lyrics yang ditulis Sekar Ayu Asmara emang dahsyat banget, meaningful. Album Maha Melihat Maha Mendengar adalah album pop religi pertama yang dirilis Rita Effendy pada tahun 1998, dengan menampilkan hits : Keagungan Tuhan, Maha Melihat Maha Mendengar, dan Lupa Tuk Bersyukur.

well enjoy this beautiful song :)

Maha Melihat Maha Mendengar lyrics
vocal : Rita Effendy
komposer : Arie A., Sekar Ayu Asmara
album : Maha Melihat Maha Mendengar
backing vocals : Rita Effendy, Okta
penata gesek : Billy J. Budiardjo
produser : Sekar Ayu Asmara
label : Aquarius Musikindo
lyrics uploaded by: Joy Andrian


[00:17.15]Tuhan mendengar setiap kata
[00:23.25]Ucapan dan bisikan
[00:29.04]Lalu mengapa masih manusia
[00:35.19]Berani tuk berdusta
[00:40.45]
[00:42.20]Tiada satupun kata
[00:48.02]Luput dari telinga-Nya, oh...

[00:57.07]Dialah satu Yang Maha Mendengar
[01:02.79](Kata ucapan dan bisikan)
[01:08.69]Dialah satu Yang Maha Melihat
[01:14.30](Warna hitam putih dan kelabu)
[01:20.99]Tiada guna menutupi
[01:26.03]Sembunyi dari kuasa-Nya...

[01:43.72]Tuhan melihat setiap warna
[01:49.61]Hitam putih kelabu
[01:55.53]Lalu mengapa masih manusia
[02:01.56]Melakukan dosa

[02:08.63]Tak satupun perbuatan
[02:14.68]Yang lepas dari pada-Nya, oh...

[02:23.77]Dialah satu Yang Maha Mendengar
[02:28.99](Kata ucapan dan bisikan) oh...
[02:35.45]Dialah satu Yang Maha Melihat
[02:40.85](Warna hitam putih dan kelabu)
[02:47.61]Tiada guna menutupi
[02:52.77]Sembunyi dari oh kuasa-Nya (kuasa-Nya)

[03:02.51]Dialah satu Yang Maha Mendengar
[03:07.88](Kata ucapan dan bisikan)
[03:14.34]Dialah satu Yang Maha Melihat
[03:19.49](Warna hitam putih dan kelabu)
[03:26.46]Tiada guna menutupi
[03:31.48]Sembunyi dari kuasa-Nya...
[03:43.69]oh.. kuasa-Nya...
[03:56.77]By: Joy Andrian



download:
1. Rita Effendy - Maha Melihat Maha Mendengar.mp3
2. Rita Effendy - Keagungan Tuhan.mp3

Rabu, 20 Juli 2011

Welcome back " KSP Band - Hasrat dan Cita " [2011]



Salah satu band '90an favourite aku adalah Kelompok Suara Parahyangan (KSP) dari Bandung, yup aku pertama kali denger lagu mereka yang titlenya CINTA sat masih kecil dulu. Berbeda dengan band-band '90an laen yang mengusung musik rock ato slow rock, KSP lebih memilih genre pop en jazz.
Meskipun udah sering gonta-ganti personil ampe 40 orang alumni, mereka tetap menjadi salah satu band TERBAIK yang ada di Indonesia. Tidak hanya bermodal tampang tetapi mereka emang bener2 berbakat, bisa menulis lagu sendiri dan bisa menyanyi dengan baik.
well berikut berita comeback-nya mereka yang aku ambil dari INILAH.COM :

INILAH.COM, Bandung - 12 tahun vakum Kelompok Suara Parahyangan atau yang lebih dikenal dengan KSP band akhirnya merilis album ketiga bertajuk Hasrat dan Cita.
Band asal kota kembang, Bandung ini beralasan mengalami vakum karena kesibukan masing-masing personel, sehingga sulit membagi waktu.
"12 tahun itu sebenarnya kita ada. Cuma karena sibuk masing-masing, buat kita masalah waktu saja. Tapi kita di KSP sudah seperti keluarga tidak sulit mengumpulkan mereka," ujar Yoes mewakili KSP band saat jumpa pers di Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/5).

KSP Band memilih hits Hasrat dan Cita milik Fariz RM ini sebagai single sekaligus nama album. Untuk itu, mereka mempunyai alasan tersendiri.
"Lirik lagu Fariz FM ini rasanya akan lebih mengingatkan kita, khususnya dengan kondisi Indonesia saat ini yang banyak cobaan, jadi kita tetap harus tabah dan bangkit," papar Iyoq.
Kini, setelah mati suri cukup lama KSP band tak banyak berubah tetap mengusung musik pop jazz. Mereka yakin perkembangan industri musik yang beragam saat ini bisa memberi ruang tersendiri bagi eksistensi KSP.
"Dulu kita ikuti pasar, tapi kalau sekarang kita sadar bahwa ternyata aliran apapun itu bisa masuk. Jadi kita sesuai jati diri. Justru kita berani melawan arus, kita tak mau monoton mengekor musik sekarang," tutur Donny.
"Bisa dibilang kita 'melacur' tapi positif, kita ingin memberi warna baru bagi musik Indonesia agar penikmat musik tidak hanya disuguhkan musik yang itu-itu saja," imbuhnya.



KSP Band berdiri sejak tahun 1978 ini dengan konsep bigband dengan 13 personel, di antaranya:
Lucky Soeryo (keyboard)
Donny Herdanto (piano)
Yoes (gitar)
Abimanyu (bass)
Arief Rahman (drum)
Reza (percussion)
Brury (trumpet)
Diana (trumpet)
Ivan (trombone)
Uchie Amyrtha (vocal)
Kiki (vocal)
Iyoq (vocal)
dan Marthin Saba (vocal).

Diskografi :
1. 1994 - Cinta
2. 1997 - Mimpiku
3. 2011 - Hasrat dan Cita


KSP - Cinta lyrics

Title: Cinta
Artist: KSP
Album: Cinta
By: Joy Andrian
Offset:

[00:42.09]Saat pertama
[00:45.37]Kusentuh nada lagu ini
[00:50.16]Terbayang wajahmu
[00:55.44]
[00:56.37]Rasa hatiku
[00:59.86]Ingin terbang dan melayang
[01:04.45]Menatap matamu
[01:08.16]
[01:10.53]Selama ini aku memendam rindu
[01:17.74]Terciptalah lagu ini
[01:24.19]Tentang kita...

[01:27.74]Cinta...
[01:29.98]Takkan hilang oleh waktu
[01:34.99]Cinta...
[01:37.11]Selalu akan ada
[01:42.04]Dan cinta...
[01:44.34]Membuat kita saling rindu
[01:49.49]Cinta...
[01:51.61]Membuatku bahagia.. selamanya
[01:59.89]
[02:06.86]Bersamamu...
[02:10.84]
[02:12.39]Rasa hatiku
[02:15.62]Ingin terbang dan melayang
[02:20.55]Menatap matamu
[02:24.32]
[02:26.50]Selama ini aku memendam rindu
[02:33.67]Terciptalah lagu ini
[02:39.42]Tentang kita...

[02:43.84]Cinta...
[02:46.13]Takkan hilang oleh waktu
[02:50.82]Cinta...
[02:53.21]Selalu akan ada
[02:58.16]Dan cinta...
[03:00.90]Membuat kita saling rindu
[03:05.49]Cinta...
[03:07.68]Membuatku bahagia
[03:12.65]Cinta...
[03:17.64]
[03:19.07]===|| KSP - Cinta ||===
[03:25.07]by Joy Andrian (joyandriano.blogspot.com)
[03:39.57]
[03:42.63]Selama ini aku memendam rindu
[03:49.70]Terciptalah lagu ini
[03:55.31]Tentang kita...

[03:59.83]Cinta...
[04:01.95]Takkan hilang oleh waktu
[04:06.98]Cinta...
[04:09.05]Selalu akan ada...
[04:14.12]Dan cinta...
[04:16.40]Membuat kita saling rindu
[04:21.43]Cinta...
[04:23.67]Membuatku bahagia...

[04:29.04]Oh.. Cinta...
[04:31.03]Takkan hilang oleh waktu
[04:35.87]Cinta...
[04:38.18]Selalu akan ada
[04:43.11]Cinta...
[04:45.49]Membuat kita saling rindu
[04:51.82]Cinta...
[04:53.88]Membuatku bahagia
[04:56.06]



KSP - Mimpiku lyrics

Title: Mimpiku
Artist: KSP
Album: Mimpiku
By: Joy Andrian
Offset:

[00:22.43]Di dalam mimpiku
[00:26.98]Kulihat bayang dirimu
[00:31.41]Yang s'lalu membuatku
[00:35.34]Rindu kepadamu

[00:40.45]Kutatap matamu
[00:45.44]Kugenggam erat jarimu
[00:49.29]Ingin kurasakan
[00:53.39]Lembutnya hatimu

[00:57.85]Kaulah mimpiku
[01:01.13]Yang hadir saat ku rindu
[01:05.74]Biarkan kusimpan dalam hatiku
[01:10.92]Rasa cinta padamu
[01:15.94]
[01:25.39]Kutatap matamu
[01:29.75]Kugenggam erat jarimu
[01:34.23]Ingin kurasakan
[01:38.26]Engkaulah mimpiku

[01:43.39]Cintaku padamu
[01:47.66]Membuatku bicara
[01:52.25]Ingin kukatakan
[01:56.47]Engkaulah mimpiku
[02:00.72]back to reff



KSP - Hasrat Dan Cita lyrics

Title: Hasrat Dan Cita
Artist: KSP
Album: Hasrat Dan Cita
By: Joy Andrian
Offset:

[00:24.63]Kala sirna cahaya pelita
[00:33.09]Di hamparan padang hidup manusia
[00:40.75]Biarkan tanganmu terbuka
[00:45.78]Menjabat penuh ramah
[00:49.96]Dalam damba harap dan cita

[00:54.88]Bila kelam berselimut ceria
[01:02.78]Di lingkaran temaram hidup yang nyata
[01:10.49]Tercipta kubah nestapa
[01:15.95]Penuh nista dan dusta
[01:19.80]Di bawah kepalsuan yang ada

[01:25.19]Kuingin semua kan terhapus
[01:31.81]Membaur di alam semesta
[01:39.82]Menatap takjub kurnia sinarMu
[01:46.87]Meluksikan kata harumnya nirwana

[01:59.04]Setulus doa yang kini menjelma
[02:09.07]Dan terucap dalam bisu
[02:12.85]Selamanya terpaut kalbu
[02:20.45]Hasrat dan cita cinta insani
[02:29.35]
[02:30.71]****KSP - Hasrat Dan Cita***
[02:43.29]By: Joy Andrian (joyandriano.blogspot.com)
[02:51.73]
[02:55.27]Setulus doa yang kini menjelma
[03:05.01]Dan terucap dalam bisu
[03:08.81]Selamanya terpaut kalbu
[03:16.38]Hasrat dan cita cinta insani

[03:21.10]Setulus doa yang kini menjelma
[03:31.28]Dan terucap dalam bisu
[03:35.08]Selamanya terpaut kalbu
[03:42.52]Hasrat dan cita cinta insani
[03:51.91]



Download lagu KSP Band :
1. KSP - Cinta.mp3
2. KSP - Mimpiku.mp3
3. KSP - Percayalah.mp3
4. KSP - Hasrat dan Cita.mp3

Credits : inilah.com